PENGUMUMAN PENTING
HARAP SETIAP SKPD BERHATI-HATI TERHADAP PENIPUAN PERMINTAAN DATA CPNS KII MAUPUN CPNS JALUR UMUM MENGATASNAMAKAN PEGAWAI BKD JOMBANG

Kontak Kami
Sebelum mengajukan pertanyaan mengenai CPNS harap mengecek halaman F.A.Q yang kami update setiap ada pertanyaan sama yang berulang di INFO CPNS 2014
       
:
     
   

Wednesday, 17 Desember 2014

andi ||


yth bapakdan ibu..saya cuman ingin memberikan contoh kenapa bkd kab.banyuwangi bisa memberikan hasil final seleksi CPNS 2014 padahal saya lihat..di menpan hasil ujian CPNS kab. banyuwangi belum keluar..yg ingin saya tanyakan kenapa kok bkd.jombang tidak menyontoh kab.banyuwangi.. berarti untuk mengumumkannya kan itu wewenang kab. masing2. tolong dong yang transparan & jangan berbelit-belit..& ngk usah banyak alasan menunggu konfirmasi panselnas..lah..


Jawaban
Mas Andi,

Silahkan dicek kembali pada pengumuman Kabupaten Banyuwangi, pasti ada surat dasar hasil akhir nilai TKD yang disahkan oleh Panselnas. Masalahnya BKD Jombang belum mendapatkan surat tersebut. Lalu bagaimana kami menyampaikan pengumuman kalau tidak ada dasarnya? 
Kami sudah berusaha sebaik mungkin memberikan penjelasan. Semoga paham yah, kalau tidak paham, coba dibaca berulangkali sampai paham. Jangan sampai kalah sama teman-teman peserta lain, banyak yang paham tuh.

Terima Kasih

Wednesday, 17 Desember 2014

fiera || kediri

harap-harap cemas
Sampai tgl 17 desember kok belum ada kabar tentang hasil cpns kab jombang?padahal di kota2 lain sudah ada hasil tesnya.kami tetap sabar menunggu meski harap-harap cemas :)


Jawaban
Sabar dan Semangat selalu...
Smile

Terima Kasih

Wednesday, 17 Desember 2014

berlian || rs. dr. soetomo sby

tkb
mengutip berita cpns tahun 2014 sesui hasil rapat panselnas cpns bahwa k/l yang mengumumkan hasil tes tkd diatas tanggal 20 nov 2014 dilarang untuk melaksanakan tes tkb alasannya karena keterbatasan waktu dan pemborosan anggaran selain itu tkb syarat akan kolusi sehingga peserta yang nilai tkd tinggi bisa tidak lulus bila tes tkbnya jelek. trims ..


Jawaban
Benar... Terima kasih atas informasinya. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi Pelaksanaan Seleksi CPNS 2014 di Kabupaten Jombang, dikarenakan dari awal kami memang tidak mengadakan TKB.

Terima Kasih 

Monday, 15 Desember 2014

SUMI || pt.iNDAL GYPSUM INDUSTRI

KESABARAN MENUNGGU PENGUMUMAN
Buat teman-teman semua kita harus bersabar seleksi ini diikuti dari beribu orang dan dari banyak kabupaten. jadi bkd jombang belum bisa ngumumin karena menpan aja belum ada pengumuman kalau kalian tetap penasaran kalian boleh lihat di www.menpan.go.id pilih yang pengumuman t dari berbagai daerah mana aja yg udah diumumkan buat qt semua bersabar ya qt tunggu ok insyallah hasilnya memuaskan


Jawaban
Betul betul betul....
Tetap Sabar dan Semangat selalu...

Terima Kasih 

Friday, 12 Desember 2014

endang ||


salam.kapan diumumkan peserta CAT yang sudah lulus Passing Grade?????kenapa sampai sekarang belum ada kabar?terimakasih. dan mohon buku tamu yang di jombangkab.go.id di bales pak kasihan rekan-rekan yang tidak tau web ini... biar kami tidak gunda gulana pak


Jawaban
Kami belum bisa menentukan tanggal pastinya. Penjelasannya silahkan dibaca kembali di jawaban yang sudah kami jelaskan panjang lebar di pertanyaan rekan lain di buku tamu ini.

Terima Kasih 

  Halaman 1 dari 65 First  <  1 2 3 4 5 6 7  ...65  >  Last