PENGUMUMAN PENTING
HARAP SETIAP SKPD BERHATI-HATI TERHADAP PENIPUAN PERMINTAAN DATA CPNS KII MAUPUN CPNS JALUR UMUM MENGATASNAMAKAN PEGAWAI BKD JOMBANG

Kontak Kami
Sebelum mengajukan pertanyaan mengenai CPNS harap mengecek halaman F.A.Q yang kami update setiap ada pertanyaan sama yang berulang di INFO CPNS 2014
Dikarenakan pertanyaan yang masuk sudah tidak relevan dan cenderung mengarah ke personal individu, dan minggu depan Mimin tidak aktif karena ada keperluan, maka dengan terpaksa fitur Kontak dinonaktifkan. Ini menjaga agar tidak ada pertanyaan masuk, karena jika bisa bertanya namun tidak ada yang menjawab, malah menjadi berprasangka. Untuk pertanyaan, saran dan kritik masih dapat disampaikan dan silahkan menghubungi BKD baik secara langsung maupun melalui telpon.

Friday, 16 Januari 2015

anjar || jombang

mohon dijelaskan
assalamuaiakum. maaf mau tanya min, kok bisa belum dapat hasilnya dari jakarta.. bukannya kemarin udah nyampek sana ya min.. emangnya ada persyaratan yang kurang ta min sampai datanya blm bisa d terima..mohon penjelasanya min.. biar kami mengerti alasannya.. harapan kami semua semoga tidak ada kecurangan dalam hal ini. terima kasih. wassalamualaikum,


Jawaban
Waalaikumussalam Wr Wb,

Iya sudah sampai di Jakarta. Bisa dibilang seperti itu. Perlu diingat mengambil hasil pemeringkatan tidak sekedar mengambil. Ada proses dan prosedur yang dilalui. Panselnas dan BKD Jombang tentunya bukan manusia yang selalu sempurna. Bahkan ada kejadian di lain daerah, hasil pemeringkatan sudah dibawa pulang dan waktu dicek ternyata salah dalam pemeringkatan, ada kasus yang peserta TMS dipilihan pertama malah bisa di peringkat pertama di formasi tersebut. Alhasil harus kembali lagi ke Jakarta untuk dikoreksi oleh PANSELNAS. Ini kalau yang suudzon pasti sudah kemana-mana tuduhannya.
Jadi jangan berpikiran segalanya harus pasti lancar, karena sekali lagi, bisa jadi PANSELNAS atau BKD Jombang yang salah dan ada yang kurang.
Semoga tidak ada yang dirugikan selama proses pengumuman ini.
Dan semisal ada kecurangan, ada KKN atau apapun (semoga tidak ada) Mimin sarankan melakukan pengaduan ke media atau instansi yang berwenang.
Tetap Sabar dan Semangat buat Saudari Anjar

Terima Kasih

Friday, 16 Januari 2015

irfan || malang

apa lagi yang mau ditutupi?
ini komen saya yang kesekian kali dari komen2 saya yang tidak ditanggapi oleh admin. tolong teman2 semua cermati bahwa pernyataan panselnas adalah terdapat 61 daerah provinsi maupun kab/kota yang belum mengambil hasil pemeringkatan. trus admin menyatakan sedang berupaya memperoleh hasil pemeringkatan tersebut.lha kok lucu??apany yang diupayakan?apa hasilnya yg diupayakan sesuai kehendak BKD? buat admin kalo memang anda orang jujur,jangan memberi jawaban yang membantu dan mendukung kecurangan tersebut,,duso pakk....


Jawaban
Ini komen ke 8 Saudara Irfan yang diposting dari mulai setelah tengah malam (tepatnya jam 1 dini hari), dari 8 kali komen berisi sama semua dengan jeda tiap komen hanya selisih beberapa menit. Bagaimana Mimin mau menanggapi kalau Mimin kondisi nyenyak beristirahat. Mimin tidak mungkin 24 jam memonitoring semua pertanyaan dan sekaligus langsung menjawab. Mimin bukan robot.
Yang lucu mananya? Karena Mimin menyampaikan apa yang diketahui secara jujur tanpa ada yang ditambah-tambahi dan dikurangi?
Untuk semua prasangka silahkan itu hak Saudara Irfan. Mimin hanya memberi saran, lebih baik tidak lah terlalu berlebihan jika tidak mengetahui permasalahannya. Ini prinsip untuk semua hal tidak hanya mengenai CPNS.
Mimin berterima kasih untuk selalu diingatkan akan dosa... semoga jawaban Mimin selama ini bukan malah membuat dosa karena akhirnya malah banyak yang berprasangka pada Mimin.
Yang Mimin sampaikan adalah yang sebatas Mimin ketahui.

Terima Kasih

Friday, 16 Januari 2015

swasta || siget

tanya
Dear admin, Pertanyaan saya kenapa alasan minggu kmrn gagal diambil? Minggu ini apakah sampai hari ini jumat 16 jan 2015 perwakilan bkd blm terima hasil dr panselnas? Jika toh hari ini sdh dpt datanya,pasti harus diolah dulu dan di ttd bupati,apakah bupati lgsg di ttd atau nunggu lagi? Jika pemberkasan mak 23 jan 2015,kapan jombang ngumuminnya? Mepet sekali ini. Apakah pemberkasan setelah tgl 23 jan 2015 msh bisa diterima panselnas? Jika tidak,apakah cpns jombang 2014 batal? Beribu-ribu pertanyaan yg perlu jawaban ini.


Jawaban
Dear Siget,

Yang Mimin ketahui hanya permasalahan administrasi. Kami upayakan minggu ini bisa diperoleh BKD Jombang. 
Betul. Begitu pengumuman penetapan kelulusan sudah ditandatangani pasti segera di upload. Sama halnya ketika pengumuman pendaftaran. Jika memungkinkan bahkan hari Minggu sekalipun tetap kami upload.
Pemberkasan tanggal 23 Januari 2015 adalah bagi yang sudah mengumumkan, untuk kasus seperti BKD Jombang tentunya harusnya ada batas lain sebagai toleransi. Masih ingat kan bagaimana PANSELNAS mengumumkan pendaftaran dimulai dari awal Agustus sampai batas akhir Agustus, tapi Kabupaten Jombang malah sampai awal September baru melakukan pengumuman pendaftaran dan ternyata masih bisa.
Tidak akan ada pembatalan CPNS 2014.

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan Saudara Siget.

Terima Kasih

Thursday, 15 Januari 2015

hernanda || PT. PP (persero)

Aneh
dulu jawabannya slalu : MENUNGGU PANSELNAS, apapun pertanyaannya jawabannya slalu itu. Tapi kemenpan umumin, Jombang adl kabupaten yg tidak segera ambil hasil pemeringkatan. dan sekarang, MUNGKIN SUDAH DIAMBIL tapi tak segera diumumkan, ada apa??? menunggu PANSELNAS lagi?? ato menunggu apa?? smoga komen ini dimuat, tak seperti komen2 saya sebelumnya yang tak ditanggapi.


Jawaban
Saudara Hernanda,

Untuk semua MUNGKIN itu tidak akan mimin jawab.
Mimin bahas yang pasti saja yah.
Memang saat ini kami masih menunggu hasil pemeringkatan yang minggu lalu tidak bisa kami peroleh dari PANSELNAS.
Untuk komen lama mengenai interval, sepertinya sudah pernah Mimin jawab deh... Undecided
Coba cek di http://bkd.jombangkab.go.id/main/?pg=kontak

Terima Kasih

Thursday, 15 Januari 2015

robi || kafe 86

admin lemot,, kabur
adminnya mana ,, kok kabur mau pengumuman ,, banci loe ,, gak mau jawab kontak dari masyarakat.


Jawaban
Saudara Robi yang paling macho dan gentle,

Miminnya habis ada pekerjaan penting lainnya dan dinas luar kota. Cool 
Semoga bisa puas dengan jawabannya.
Dan jangan bingung kalau MINGGU DEPAN tidak ada mimin karena cuti 1 minggu 
Nyiahahahahahaha Wink


IIhh... mang eike apaan... 

Terima Kasih

  Halaman 1 dari 130 First  <  1 2 3 4 5 6 7  ...130  >  Last