Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat PNS Kabupaten Jombang Periode 01 Oktober 2019

Pada tanggal 18 September 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang, dilaksanakan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2019.

Pada penyerahan SK  Kenaikan Pangkat periode 01 Oktober 2019 ini diberikan kepada 443 orang, terdiri dari golongan I, II, III dan IV.  Penyerahan SK Kenaikan Pangkat diberikan oleh Bupati Jombang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda  secara simbolis kepada masing-masing perwakilan golongan I, II, III dan IV.

Pada sambutannya, Kepala BKDPP menyampaikan bahwa pelayanan proses Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Gaji Berkala telah berlangsung otomatis dan tanpa kertas/paperless. Karena pangkat adalah penghargaan, walaupun proses telah berjalan paperless, namun pengusulan KP dari OPD tetap menggunakan pengantar yang ditandatangani Kepala OPD setempat, sebagai bukti bahwa PNS tersebut memang disetujui oleh kepala OPD dan layak mendapatkan KP.

Maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah memberikan penghargaan kepada PNS atas hasil kerjanya berupa Kenaikan Pangkat. Tujuan kegiatan ini adalah menyerahkan Petikan SK Kenaikan Pangkat langsung kepada PNS penerima, memberikan pembinaan bagi PNS yang mendapatkan Kenaikan Pangkat serta mendapatkan motivasi dan inspirasi dalam melaksanakan tugas setelah mendapat pengarahan dari Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Jombang.

Dalam sambutan tertulis Bupati Jombang yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum disampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat yang diterima ini hendaknya para PNS lebih meningkatkan kinerjanya. Karena saat ini kinerja PNS di Kabupaten Jombang telah terukur baik dengan sasaran kinerja maupun dengan aplikasi yang ada. Dengan naiknya gaji karena kenaikan pangkat dan tunjangan penghasilan pegawai, hendaknya para PNS lebih bersyukur dan diwujudkan dengan kinerjanya yang semakin meningkat, demikian tutur Asisten III ini.

.

Laporan Kepala BKDPP kepada Bupati Jombang yg diwakili oleh Asisten Administrasi Umum

.

Sambutan pengarahan Bupati Jombang yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum

.

Asisten Administrasi Umum mewakili Bupati Jombang didampingi oleh Kepala BKDPP dan Staf Ahli pada acara Penyerahan SK KP Periode 01 Oktober 2019

.

Suasana acara Penyereahan SK Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2019 di Pendopo Kabupaten Jombang

.

Undangan Kepala OPD terkait

.

Penyerahan Petikan SK KP langsung kepada para PNS

.

Penyerahan Petikan SK KP langsung kepada para PNS

.

Penyerahan Petikan SK KP langsung kepada para PNS

.

Penyerahan Petikan SK KP langsung kepada para PNS

.

Penyerahan Petikan SK KP langsung kepada para PNS