Pelantikan Pejabat Struktural tanggal 04 Oktober 2019

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ( PPTP ) dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kab. Jombang dilaksanakan hari Jum'at, tanggal 04 Oktober 2019 di Ruang Bung Tomo Pemkab. Jombang mulai jam 09.00 WIB.

Sebanyak 21 orang pejabat yang terdiri dari  9 PPTP dan 12 Pengawas secara khidmat mengikuti prosesi pelantikan oleh Bupati Jombang  juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Jombang.

Jumlah PPTP yang diambil sumpah/janjinya dan dilantik oleh Bupati Jombang, Ibu Hj. MUNDJIDAH WAHAB sebanyak 9 orang, satu diantaranya hanya pengukuhan kembali karena sudah 5 tahun menjabat. PPTP yang mengalami rotasi ada 8 pejabat yaitu : p Eka Suprasetyo AP sebagai Inspektur, p Ilham Hero Koentjoro sebagai Kepala DPMPTSP, p Hari Oetomo sebagai Asisten 3, p Eksan Gunajati sebagai Kepala Bapenda, p Hadi Purwantoro sebagai Kepala Dinas Perpusip, p Agus Purnomo sebagai Kepala Dinas Dikbud, p Budi Nugroho sebagai Kepala Bappeda, dan  p Hartono sebagai Kepala Dishub. Sedangkan 1 PPTP yang dikukuhkan kembali adalah p Puji Umbaran sebagai Direktur RSUD Jombang.

Pelantikan JPTP tersebut diatas sebagai tindak lanjut dari hasil Tim/Panitia Penilaian Kompetensi dan telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN ) 

Dari  12 orang pejabat pengawas yang dilantik adalah 7 pejabat dari Dispenduk  Capil, 2 dari Setwan dan 3 dari Kecamatan, pelantikan Pejabat Pengawas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil baru dilaksanakan pada bulan Oktober karena ijin melakukan Rotasi Pejabat dari Kemendagri baru diterima oleh Pemkab pada akhir bulan Agustus 2019.