PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN JOMBANG

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 Desember 2021 bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Adapun Pejabat yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang yaitu Bapak Agus Purnomo, SH., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

Pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang dihadiri oleh Bupati Jombang, Wakil Bupati Jombang, Ketua DPRD Kabupaten Jombang, Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur Bapak Aries Agung Paewai, Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sekda Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto, Jajaran Forkopimda Kabupaten Jombang dan sejumlah tokoh mantan sekda yang pernah menjabat di Kabupaten Jombang.

Pelantikan dipimpin oleh Ibu Bupati Jombang dan didampingi oleh Bapak Wakil Bupati Jombang dan Bapak Ketua DPRD Kabupaten Jombang  yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Pelantikan dan Pengambila Sumpah berjalan dengan lacar dan hikmat. Adapun sebagai saksi dalam pelantikan ini yaitu Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur Bapak Aries Agung Paewai dan Sekretaris Daerah Kota Madiun Bapak Soeko Dwi Handiato.

Dalam sambutan Bupati Jombang menyampaikan selamat atas pelantikannya dan semoga dapat menjalakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang. Serta Bupati Jombang mangucapkan terimakasih kepada Bapak Senen, S.Sos., M.Si yang telah melaksanakan tugas sebagai Pejabat Sekretaris Daerah dengan baik.