PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN FUNGSIONAL LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN JOMBANG

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 31 Desember 2021 bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Adapun Pejabat yang dilantik yaitu Jabatan Fungsional melalui penyetaraan Jabatan sebanyak 262 orang dan Kepala Sekolah sebanyak 6 orang.

Pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh Bupati Jombang, Wakil Bupati Jombang,  Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Asisten I, II, dan III, Staf Ahli, dan beberapa kepala OPD

Pelantikan dipimpin oleh Ibu Bupati Jombang dan didampingi oleh Bapak Wakil Bupati Jombang  yang dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Pelantikan dan Pengambila Sumpah berjalan dengan lacar dan hikmat. Adapun sebagai saksi dalam pelantikan ini yaitu Asisten Administrasi Umum Ibu Dr. drg. SUBANDRIYAH, M.KP dan  Kepala BKPSDM Kabupaten Jombang Bapak Drs. SENEN, S.Sos., M.Si.

Penyetaraan Jabatan ke Jabatan Fungsional didasarkan olrh pesrstujuam Kementerian Dalam Negeri Nomor: 800/8597/OTDA tanggal 27 Desember 2021.